Home » » Foto Tempat Tidur Unik, Bisa Lihat Bintang Sambil Tidur

Foto Tempat Tidur Unik, Bisa Lihat Bintang Sambil Tidur

tempat_tidur_unik

Anda bosan dengan suasana tidur yang penampakannya itu-itu saja, ingin tidur dengan suasana seolah-olah dikelilingi gemerlap bintang-bintang?

Kalau pengen silahkan beli tempat tidur ini, namanya tempat tidur The Cosmos Bed harganya saya tidak tahu, silahkan cari infonya sendiri *smile.

The Cosmos Bed sebuah tempat tidur yang bisa membuat anda merasakan tidur di bawah langit malam dengan pemandangan kerlap-kerlip bintang yang indah. Tempat tidur ini di desain oleh Natalia Rumyantseva, desainer industrial asal Rusia. Tempat tidur ini ibarat sebuah simulator yang menampilkan pemandangan outdoor malam hari, lengkap dengan bintang-bintang yang bertebaran. Kelebihan lainnya adalah bisa mengeluarkan aroma sedap, sudah lengkap sudah kenikmatan tidur anda.

Terbuat dari fiberglass yang dibentuk seperti kapsul atau telur setengah terbuka. Tempat tidur berwarna putih ini memudahkan orang untuk tidur nyenyak, menggunakan lampu LED dengan cahaya temaram serta aroma menenangkan yang keluar dari dispenser di dalam tempat tidur.

Bukan hanya itu
The Cosmos Bed juga dilengkapi sistem alarm yang bisa membantu anda bangun sesuai waktu yang dikehendaki. Info yang didapat katanya tempat tidur ini belum dipasarkan karena masih dalam tahap penyempurnaan, jadi harga dan kapan peluncurannya masih belum diketahui.

Berikut kumpulan foto dari The Cosmos Bed.

tempat_tidur_unik
  tempat_tidur_unik
  tempat_tidur_unik
 tempat_tidur_unik
Disadur dari:
http://wolipop.detik.com
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Rohis Facebook