Home » » Foto dan Video, Di Cina Balita jatuh dari lantai lima ditangkap warga

Foto dan Video, Di Cina Balita jatuh dari lantai lima ditangkap warga

Balita jatuh dari lantai lima

Peristiwa terjadi di Ninghai, Provinsi Zhejiang, aksi dramatis kelima pria ini terekam CCTV dan televisi pemerintah Cina dan sempat menayangkannya.

Dua pria mengalami luka-luka akibat tekanan beban. Satu orang mengalami luka pada leher, sedangkan satu lainnya mengalami luka pada lengan

Bocah berusia dua setengah tahun yang bernama Qiqi jatuh dari jendela lantai lima sebuah gedung yang mana salah satu kamar yang ditinggali bocah ini kosong di tinggali orang tuanya.

Orang tua Qiqi pergi setelah mengetahui anaknya tertidur tapi setelah anak ini bangun langsung berjalan menuju jendela dan memanjat, langsung menangis dan tangisannya terdengar  oleh beberapa para pejalan kaki dibawahnya.

Kelima pria ini langsung bergerak ke arah balita yang akan jatuh. Para pria tersebut berteriak untuk meyakinkan balita bernama Qiqi. Dengan tangan merentang, mereka serentak menangkap Qiqi ketika ia jatuh.

Salah seorang yang menolong Yang Wenqiu mengatakan kaki balita menghantam lehernya, tetapi prioritasnya adalah keselamatan balita itu.

"Saya tidak berpikir panjang, saya hanya ingin menyelamatkan bayi perempuan itu ketika ia jatuh," kata Yang.

Berikut Foto dan Video, Balita jatuh dari lantai lima ditangkap warga





Sumber:
http://news.detik.com/
http://www.dailymail.co.uk/
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Rohis Facebook