Home » » Payah! Ternyata iPhone 5 Mudah Tergores

Payah! Ternyata iPhone 5 Mudah Tergores

iPhone 5 Ternyata Mudah Tergores (ilus)

Berbeda dengan versi sebelumnya, iPhone 4 atau 4S yang dilapisi kaca di bagian belakang. Di iPhone 5 Apple memutuskan untuk menggunakan bahan alumunium yang dianggap kokoh, namun ringan. Hal ini memang sukses membuat iPhone 5 lebih ramping dan enteng di banding versi sebelumnya.

Tapi bukan tanpa celah. iPhone 5 yang sudah digunakan detikINET selama beberapa pekan ternyata sudah meninggalkan jejak, yakni sejumlah goresan tajam di bagian belakang ponsel, dan yang paling terlihat adalah di logo Apple.

Sebagai catatan, saat menggunakan iPhone 5, detikINET sama sekali tidak memperlakukannya dengan istimewa, bahkan terbilang cukup sembrono. Misalnya tidak menggunakan pelindung bodi, pelindung layar, serta tidak menaruhnya di tempat atau kantung khusus yang terlindungi.

iPhone 5 yang dipakai juga kerap dimasukkan ke dalam saku celana, tapi sesekali di bawa dalam tas dan terkadang bercampur dengan gadget lain, aksesoris, hingga kunci kendaraan. Pun begitu goresan sama sekali tidak terlihat di bagian layar.

Nah, untuk para pengguna yang tidak ingin mengalami hal itu, ada baiknya menggunakan pelindung khusus. Terutama di bagian belakang, tapi dengan konsekuensi akan kehilangan bentuk asli iPhone 5 yang terbilang cukup memikat.

Sumber :
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Rohis Facebook