Home » » Jilbab Musiman, Hanya berjilbab dibulan Ramadhan

Jilbab Musiman, Hanya berjilbab dibulan Ramadhan


Jilbab Musiman = tutup aurat setahun sekali, taatnya pd Allah setahun sekali. Padahal Allah memberimu Nafas dan rejeki tiap saat, kalau Jilbabnya setahun sekali itu namanya kufur nikmat (gk tau bsyukur).

Bagaimana kalau Allah juga memberimu rejeki setahun sekali, mau???!

Tapi masih mending lah yg jilbab musiman itu tandanya 'hatinya tidak mati rasa' karena masih ada rasa sungkan, yg parah itu yg 'hatinya mati rasa' entah musiman atau tdk tetap auratnya ditampakkan.

Hati-hati puasa tapi tidak berjilbab bisa merusak/mengurangi pahala puasa.

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda;ِ

“Betapa banyak orang yang berpuasa namun dia tidak mendapatkan dari puasanya tersebut melainkan hanya rasa lapar dan dahaga.” (HR. Ahmad).

Jelas puasa bukan sekedar tidak makan dan tidak minum tapi harus menghindarkan diri dari hal-hal yg Haram, kayak tidak berjilbab, tidak sholat dan lain-lain.

Smg bermanfaat.

Semoga Allah memberi kita semua hidayah-Nya. Aamiin
---
Bahan bacaan: Rumaysho.com
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Rohis Facebook

+ Create Comment + 3 Responses so far.

22 Juni 2015 13.29

Assalamu'alaykum
Afwan akhi, apakah benar itu dikutip dari www.rumaysho.com ?

Tafadol mampir ke blog ane di http://alfarhan-moslem.blogspot.com/
MATA AIR SUNNAH
Mengenal ajaran islam lebih dekat dan mudah

22 Juni 2015 18.25

Rumaysho itu sumber inspirasi. Artikel yg sy copas scr full dakhirx sy tulis 'Sumber'.

Sedang artikel yg dcopas hny hadits atw ayat biasax tulisx kayak datas.


Cb dcek akh.
http://m.rumaysho.com/muslimah/menutup-aurat-hanya-musiman-1164.html

Afwan blom bs berkunjung ke blog antumsoalx lg dluar kota. Insya Allah klo sdh balik kerumah. Sykrn barakallafu fiekum...

26 Juni 2015 09.09

Dalam banget makna dari artikelnya.....semoga para wanita pada sadar

Poskan Komentar

Terima Kasih banyak atas saran dan kritiknya.

Sama seperti peraturan yang dibuat oleh para blogger pada umumnya.., cuma disini saya harapkan agar para pengunjung untuk lebih fokus pada artikel kami yang bertemakan Agama (Islam), khususnya untuk saudara-saudari kami yang Muslim dan Muslimah.

0. Yang OOT silahkan masuk ke menu Buku Tamu/Blogwalking!
1. Komentar yang berbau JUDI/TOGEL, Porno tidak akan di Moderasi!
2. Komentar yang berbau JUDI/TOGEL, Porno tidak akan di Moderasi!
3. Harus Sopan
4. Admin tidak meladeni Debat kusir
5. Bercanda gk boleh ada unsur pornonya dan unsur Bohongnya
6. Silahkan melampirkan link Mati, gk boleh link hidup