Home » » Din Syamsuddin Ketum MUI, Habib Achmad Zein Al-Kaf: Berita Menyedihkan

Din Syamsuddin Ketum MUI, Habib Achmad Zein Al-Kaf: Berita Menyedihkan

Ketua_MUI_Din_Syamsuddin

Sebelumnya diketahui setelah meninggalnya Ketum MUI KH Sahal Mahfudz pada Jumat (24/1) pukul 01.00 dini hari, lalu digantikan oleh Din Syamsuddin. Ini berdasarkan keputusan penggantian yang ditetapkan dalam rapat pimpinan MUI yang diselenggarakan pada Selasa (18/2).

Selain menganggkat  Din Syamsuddin sebagai Ketum MUI yang baru, rapat tersebut juga menganggkat KH Ma'ruf Amin sebagai wakil ketua umum, yang sebelumnya dipegang oleh Din Syamsuddin.

Berita mengenai terangkatnya Din Syamsuddin sebagai Ketua Umum MUI telah sampai ke telinga Habib Achmad Zein Al-Kaf selaku Ketua FAAS (Front Anti Aliran Sesat) dan Ketua Bidang Yayasan Albayyinat, lalu apa tanggapan atau reaksi beliau mengenai berita ini?, berikut ini kami nukilkan pernyataan beliau dari nahimunkar.com.

-----
Dari Habib Zen Alkaff :

Berita menyedihkan, Inna Lillah Wa Inna Ilaihi Roji’un:

Din Syamsuddin menggantikan KH.Sahal Mahfud sebagai Ketua Umum MUI.
Ini membuktikan kemenangan Syiah di  lembaga tersebut.
Sekaligus kekalahan Umat Islam di MUI.

Rabu, 19 February 2014

Yg berduka cita:
Albayyinat, FAAS (Front Anti Aliran Sesat)
-----
 
Ternyata berita terangkatnya Din Syamsuddin sebagai Ketum MUI dimata Habib Zen Alkaff adalah sebuah berita duka, sebuah berita yang menyedihkan.  

Achmad_Zein_AlKaf
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Rohis Facebook