Home » » Pria Pandai Memasak Lebih Seksi?

Pria Pandai Memasak Lebih Seksi?

Pria Pandai Memasak Lebih Seksi
Pasangan laki-laki yang pandai memasak sebenarnya punya keuntungan tersendiri. Ia akan memanjakan pasangannya dengan berbagai makanan lezat. Seringkali pria yang pintar memasak adalah sosok yang menyenangkan bagi wanita.

Pria yang pandai mengolah makanan menjadi masakan khusus, banyak dipuja wanita. Beberapa pakar seks mengklaim bahwa di mata wanita, pria yang pintar memasak lebih seksi daripada mereka yang tidak.

Menurut The Stir Cafemom, seorang pria yang menyiapkan makanan untuk disajikan kepada wanita menandakan bahwa dia tahu bagaimana menunjukkan kemampuannya. Bisa juga dilihat ia memberi perhatian lebih.

“Jika ia menunjukkan kesabaran saat mengiris makanan dalam bentuk dadu, bisa menunjukkan bahwa ia adalah tipe pria yang bisa membuat pasangannya bahagia di tempat tidur,” demikian dikatakan oleh seorang pakar seks.

Apalagi yang dikatakan pakar seks tentang pria yang hobinya memasak? Yuk, simak ini…
  • Seorang pria yang menyiapkan makan malam juga menunjukkan bahwa ia mampu membangun kehidupan seks yang lebih baik. Bahkan, jika ingin seks kilat, ia lebih cenderung memiliki ketrampilan “gila” dan teknik mengesankan.
  • Pria yang bersedia memasak untuk pasangannya menunjukkan bahwa ia memiliki inisiatif. Dia mampu menyelesaikan manajemen dapur, dan tidak berpikir bahwa memasak adalah pekerjaan perempuan.
  • Pria seperti ini biasanya juga demokratis. Mereka adalah sosok pria yang bisa memberi kesempatan yang sama dengan mitra untuk melakukan sesuatu, dan merupakan tipe pria yang bersedia untuk berbagi tugas rumah tangga.
  • Seorang pria yang dapat membuat variasi salad dari beberapa makanan afrodisiak, seperti buah ara, strawbery, dan avokad, mendapatkan nilai lebih di mata wanita.
  • Pria yang memiliki keahlian memasak juga akan mudah menarik perhatian wanita. Bukan hanya terlihat seksi, tapi banyak wanita yang berpikir bahwa mereka dapat sedikit mencuri perhatian dengan menjadi ”guru” memasak yang baik.
  • Banyak wanita juga berpikir bahwa memiliki pasangan yang terampil memasak akan menghemat uang, karena pasti akan lebih sering makan malam romantis di rumah dengan makanan spesial yang dibuat khusus untuk wanita.
Anda termasuk pria yang hobi memasak?

Sumber:
http://intisari-online.com/
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Rohis Facebook

+ Create Comment + 2 Responses so far.

19 November 2013 15.47

Kalau gitu mas, saya jga trmasuk kdalamnya dong? Soalnya saya pandai masak jga, khususnya masak mie, nasi goreng, sama telur mata sapi haha :D

19 November 2013 16.38

@Agri Ahyar Prasetyasobat beda satu tingkat dibawah sy, sy msh jauh lebih seksi heheh...

Komentar baru tidak diizinkan.