Home » » Ternyata Ada Bunga Anggrek Yang Mirip Kepala Kartun Daffy Duck

Ternyata Ada Bunga Anggrek Yang Mirip Kepala Kartun Daffy Duck

Bunga_anggrek_Unik

Dilihat sepintas lalu, sebenarnya tidak ada yang unik pada foto bunga anggrek diatas tapi coba sedikit fokus pada ujung bunga, disitu terlihat semacam bentuk mulut bebek dan juga semacam topi hitam, mungkin dari ke dua bentuk itulah mengapa bunga anggrek diatas dikata mirip tokoh kartun Daffy Duck. Coba bandingkan dengan gambar kepala Daffy Duck dibawah ini *smile.
 Daffy_Duck
Foto Bunga Anggrek diatas diambil oleh seorang fotografer asal Skotlandia, Bill Higham, asal bunga dari kebun anggrek di Tasmania, Australia, sayang tidak ada info yang menyebutkan nama dari bunga anggrek tersebut. 

Daffy Bebek adalah sebuah tokoh kartun dalam serial Looney Tunes dan Merrie Melodies produksi dari Warner Bros.. Daffy adalah karakter pertama dari kelahiran karakter-karakter screwball yang muncul pada tahun 1930-an dan menggantikan kepopuleran karakter tradisional 'setiap orang', seperti Miki Tikus, pada tahun 1940-an.

Sumber:
http://international.okezone.com
http://id.wikipedia.org
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Rohis Facebook