Home » » Sabtu Besok Dunia Kiamat, Ramalan Bangsa Viking.

Sabtu Besok Dunia Kiamat, Ramalan Bangsa Viking.

Ramalan_kiamat_2014

Lagi-lagi ramalan tentang kiamat, tidak kapok-kapoknya padahal sudah berkali-kali ramalan tersebut meleset, misalnya ditahun 2011, Seorang pendeta bernama Harold Camping meramalkan kiamat bakal terjadi pada tanggal 21 Mei 2011, karena gengsi ramalannya tersebut meleset akhir si penginjil ngawur ini membuat pernyataan yang lebih ngawur lagi bahwa kiamat ditunda lima bulan sampai 21 Oktober nanti dan ini pun kembali meleset. Baca beritanya disini, Si Peramal Gagal Tentukan Jadwal Kiamat Baru.

Bukan hanya Harold Camping yang meleset ramalannya, ternyata masih ada pula ramalan yang serupa dan ini lebih dahulu daripada si Harold Camping yaitu seorang pengkhotbah aliran Millerite, Samuel S. Snow meramalkan dunia akan berakhir 22 Oktober 1844, berdasarkan apa yang diyakini sebagai petunjuk kiamat di Kitab Daniel.

Terhitung sudah ada 7 ramalan yang meleset, terakhir di tahun 2012 lalu ada prediksi akan kiamat dengan mengambil sumber dari penanggalan suku bangsa Maya kuno dan kesemua ramalan tersebut meleset. Baca beritanya disini, Ramalan Kiamat yang Gagal Total.
 
Untuk ramalan kiamat kali ini tahun 2014 datangnya dari bangsa viking, mereka meramalkan kiamat tanggal 22 Februari 2014 yaitu Sabtu besok.     

Bangsa Viking menyakini bahwa sabtu besok adalah hari terakhir pertempuran para dewa dewa viking. Dengan berakhirnya pertempuran tersebut maka bumi akan terbelah dua lalu bumi kembali dipulihkan dan para dewa kembali menghidupkan semua makhluk seperti semula.

Kejadian ini diberi nama Kiamat 'Ragnarok', diyakini bahwa alam akan ditimpa berbagai macam bencana alam termasuk banjir air bah. Berbagai makhluk buas muncul, seperti serigala bernama Fenrir, ular bernama Jormungand dan naga, nantinya para dewa akan mempertahankan bumi dari amukan hewan-hewan buas tersebut. 

Bukan hanya ramalan kiamat yang dibuat bangsa viking tapi ada beberapa ramalan lagi, diantaranya, Perang Dunia 3 dan Runtuhnya ekonomi Amerika Serikat.

Disadur dari:
Merdeka.com

Simak tulisan tentang kiamat
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Rohis Facebook