Home » » Alhamdulillah, 20 Anggota Jemaat Ahmadiyah Tasikmalaya Masuk Islam

Alhamdulillah, 20 Anggota Jemaat Ahmadiyah Tasikmalaya Masuk Islam

Tobatlah Wahai Ahmadiyah!

TASIKMALAYA (SALAM-ONLINE): Sebanyak 20 orang mantan anggota Jemaah Ahmadiyah di Tasikmalaya, mengucapkan kalimat syahadat. Mereka menyusul 728 orang rekannya yang terlebih dahulu menjadi mualaf.

“Mereka telah berikrar dan telah membacakan syahadat 3 kali, disaksikan masyarakat, Menteri Agama dan Bupati Tasikmalaya,” ujar Ketua Dewan Syuro DPW FPI Tasikmalaya, Nurul Mubin, di Masjid Agung Baiturrohman, Tasikmalaya, Senin (20/5/2013).

Ketua Ikatan Masyarakat Korban Aliran Sesat Ahmadiyah (IMKASA), Jajang, meminta perhatian pemerintah daerah atau pun pusat supaya ada perhatian terhadap nasib mereka selanjutnya.

“Karena selama ini, pendapatan mereka berkurang,” ujar Jajang.

Hal terpisah, Menteri Agama Surya Darma Ali mengatakan, dirinya sangat bangga saat mantan jemaat Ahmadiyah mengucapkan syahadat. “Saya sempat menangis saat mereka mengucapkan syahadat,” katanya. (detik), salam-online.

Sumber:

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Rohis Facebook