Home » » Permen Karet Perangsang Libido, Jebakan Lelaki Hidung Belang

Permen Karet Perangsang Libido, Jebakan Lelaki Hidung Belang

Permen Karet Perangsang Libido

Modus penggunaannya juga sangat halus, pria hidung belang menawarkan permen karet yang tampak biasa saja padahal itu adalah permen karet perangsang. Tidak lama setelah dimakan, wanita tersebut akan memuncak gairahnya.

Permen karet khusus pembangkit gairah seksual ini sama persis dengan permen karet yang beredar di pasaran. Bentuknya pipih dan memanjang dibungkus kertas timah. Tersedia pilihan rasa strawbery, mint, dan jeruk. Satu kotak berisi lima permen karet.

Menurut penjual Permen Karet Perangsang Libido, kalau yang permen karet efeknya lama, dikasih pagi, sore baru kerasa. Tapi ada juga yang Efek yang ditimbulkan tergolong luar biasa. Hanya dalam waktu 10-20 menit, permen ini dapat menghasilkan hasrat seksual yang tak terkendali. 

"Banyak yang seperti itu (memberikan diam-diam). Kebanyakan yang beli memang cowok, untuk diam-diam dikasih ceweknya. Ini memang untuk cewek biasanya," kata seorang penjual yang tinggal di Surabaya, sebut saja Enal saat dihubungi detikHealth, Jumat (1/2/2013).

Bentuk permen ini memang tidak mencurigakan, kebanyakan mirip seperti permen karet biasa yang banyak dikonsumsi. Ada yang bentuknya kecil-kecil seperti permen karet H*ppydent, ada juga yang berupa lembaran-lembaran segiempat seperti permen karet L*tte.

BPOM sendiri dalam rilisnya telah menyatakan 3 merek permen karet pembangkit libido, yakni Sexy Gum, Sex Love dan US Passion Cachou sebagai produk berbahaya. Tidak disebutkan secara detail efek negatifnya namun yang jelas ketiganya tidak terdartar di BPOM.

Karena permen ini kebanyakan dijual di internet, BPOM akan melakukan koordinasi dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika guna memblokir situs-situs yang menjualnya. BPOM juga akan berkoordinasi dengan Bareskrim Polri dalam memberantas obat-obat ilegal yang dijual lewat internet.

Sumber : 
http://jadiberita.com
http://sumsel.tribunnews.com
http://health.detik.com

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Rohis Facebook