Home » » Pencarian Terpopuler 28 Sep - 4 Okt 2012

Pencarian Terpopuler 28 Sep - 4 Okt 2012

Pencarian Populer
Pencarian Terpopuler 28 Sep - 4 Okt 2012 -- Google Indonesia mengeluarkan data pencarian terpopuler untuk layanan mesin pencarian periode 28 September hingga 4 Oktober 2012. Melalui data terbaru tersebut, ponsel dengan desain jam tangan, Mito S500 menjadi salah satu kata kunci yang paling banyak dicari pada layanan tersebut.

 Mito S500 menempati posisi kedua dari sepuluh topik yang paling banyak dicari di mesin pencarian Google. Mito S500 sendiri merupakan salah satu produk keluaran vendor lokal, Mito Mobile yang menggebrak pasar dengan mengusung desain ponsel jam tangan.

Sementara itu, topik yang populer di mesin pencarian Google ialah mengenai Demo buruh, disusul Mito S500 di posisi kedua, dan untuk posisi ketiga Premium Rush yang merupakan film terbaru yang  dibintangi Joseph Gordon-Levitt sebagai kurir bersepeda (bike messenger) yang dikejar-kejar polisi.

Sekadar informasi, Mito S500 sendiri mengusung layar 1.44 inci dengan fitur layar sentuh. Selain itu sejumlah fitur juga berjejal di ponsel "unik" ini, diantaranya pemutar Mp3/Mp4 dan Radio FM. Untuk soal konektivitas Mito S500 ini menyediakan Bluteooth dan 5 Pin USB Earphone.

Selain itu, kamera VGA juga ditanamkan yang dapat digunakan para penggunanya untuk meringkus gambar. Ponsel besutan Mito Mobile ini menggunakan jaringan GSM Dualband (900/1800 Mhz).

Dengan sejumlah fitur, "keunikan,", dan iklan yang gencar di sejumlah media, maka tak heran Mito S500 menjadi topik yang paling dicari di Google.

Untuk lebih detailnya, berikut 10 pencarian terpopular Google Indonesia sepanjang minggu 28 September - 4 Oktober 2012.

1. Demo Buruh
2. Mito s500
3. Film Premium Rush
4. Zerg Rush
5. Uji Kompetensi Guru (UKG)
6. Tawuran
7. Cara Mengecilkan Perut
8. Games Angry Birds “Bad Piggies”
9. Permainan Bayi di smartphone dan tablet
10. Resep Rainbow Cake.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Rohis Facebook

Komentar baru tidak diizinkan.