Home » » Kritis Gara-gara Minum 'Koktail' Nitrogen

Kritis Gara-gara Minum 'Koktail' Nitrogen

Nitrogen Cair
Kritis Gara-gara Minum 'Koktail' Nitrogen -- Nitrogen Cair yang biasanya digunakan untuk pembuatan zat pewarna atau untuk bahan peledak kini dengan kebodohan seorang remaja asal Inggris mencoba untuk mencampurnya dengan koktail dan meminumnya dan langsung remaja ini kritis dan dilarikan kerumah sakit.

Berawal dari perayaan ulang tahunnya disebuah bar di Kota Lancaster, setelah meminum Nitrogen ini tiba Gaby Scanlon mengalami sesak nafas dan sakit perut yang amat sangat.

Gaby Scanlon remaja asal Inggris ini mengalami perut melepuh dan terpaksa para dokter mengangkat perut remaja ini karena itulah satu-satunya jalan untuk menyelamatkan nyawanya. Tak jelas bagaimana prosedur medis itu berlangsung.

Saat ini Ia dalam kondisi stabil meski masih kritis. Ia menenggak koktail dicampur nitrogen cair, zat kimia yang menguap pada suhu minus 196 derajat Celcius. Minuman ini ngetren sejak koki ternama Heston Blumenthal menggunakannya untuk membuat berbagai makanan dan minuman beku.

Nitrogen Cair Jika ditelan, cairan ini membekukan mulut, tenggorokan dan perut sehingga menyebabkan rasa terbakar akibat terlalu dingin yang berujung pada kerusakan jaringan dalam. Cairan ini juga bisa mendidih di dalam perut, menciptakan uap yang merusak.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Rohis Facebook

Komentar baru tidak diizinkan.