Home » » Button Social Bookmark Efek 3D

Button Social Bookmark Efek 3D

Button Social Bookmark 3D  Rohis Facebook
Bismillah...

Dua bulan lebih Blog Rohis Facebook tidak memposting tentang Tutorial Blogger, sekarang tiba saatnya untuk 'Balas Dendam', sekali memposting langsung 4 (empat) artikel hehehe....

Tidak perlu berbasa-basi lagi tentang apa itu Button Social Bookmark dan kegunaannya pada blog karena semua sudah pada tahu. Button Social Bookmark yang saya share kali ini adalah Button Social Bookmark yang berbentuk tiga dimensi (3D) bentuknya seperti kubus dan kubusnya akan terangkat saat disorot oleh mouse, pokoknya keren deh...!

Cara membuatnya.
1. Login ke Akun blogger
2. Klik Template
3. Klik Layout
4. Tambahkan gadget HTML/JavaScript Add  
5. Masukkan kode dibawah ini
6. Save dan lihat hasilnya.

Lihat Demonya (yang berada pada sebelah kanan) arahkan mouse pada Button Social Bookmark Efek 3D tersebut.

Sumber :  
http://www.blog-toolz.blogspot.com/2012/07/3d-follow-me-buttons-with-hover-effect.html
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Rohis Facebook

+ Create Comment + 18 Responses so far.

4 Oktober 2012 12.27

keren....

4 Oktober 2012 12.47

@catatan-r10.comkeren dunk..! *smile

4 Oktober 2012 14.30

wah, balas dendamnya mengerikan sob.. hehe..
tp mantep tuh!!
:)

4 Oktober 2012 14.45

hehe sabar sabar massbro.. postingannya jangan dibom ya.. :D hehehe

bisa aku edit nih button, tapi kayaknya kalo dibuka pada firefox versi 5 - 10 berat kayaknya sob. kalo chrome versi 18- keatas bisa aja ringan per 10 - 15 sec.

4 Oktober 2012 14.45

mantebss bro buttonnya.. (skali lagi koment)

maaf ya blogku tadi lagi maintenance deh kayanya, jadi gk bisa dibuka, sekarang dah bisa.

4 Oktober 2012 15.14

templatenya demonya keren tuh mas.... :D

4 Oktober 2012 15.57

@Unlimit -Softyg memberatkan itu bukan button 3D-nya sob tp templatex.., soalx template demox sdh kebanyakn widget makax agk berat.., awalx pengen pake template yg msh kosong tp agak repot...! *smile

4 Oktober 2012 15.57

@Penghuni 60heheh..., makasih yg kawan..! *smile

4 Oktober 2012 16.00

@Unlimit -Softpantas td gk bs kebuka.., sy kira sobat mau pensiun hehehe.., welcom back lah klo gitu..! *smile

4 Oktober 2012 16.01

@Limit Postheheh..templatex biasax aja ko' sob..., tp buttonx itu yg keren..! *smile

4 Oktober 2012 16.06

@Rohis Facebooklebih keren lagi kalo bisa ditaro di area postingan deh hehehe cuma saran :D

4 Oktober 2012 16.40

keren nih sob. izin nyomot ya sob mau saya pasang d blog saya yg br...:D
makasih sob...

4 Oktober 2012 16.48

@Nakusan Computersilahkan.., thx sob..! *smile

4 Oktober 2012 18.22

Wah hebat kamu kang bisa mempelajari sampai detail itu. ane nyerah deh kalau berhubungan dengan lay out.

4 Oktober 2012 19.09

@HP Yitnoyg hebat itu pembuat scripx mas.., sy hny copas dan share.., lagian simple ko hny dgn menambahkan widget... *smile

5 Oktober 2012 05.58

wah, mantaf tuh share button nya,,, bisa dicoba nih

terimakasih sob

salam silaturahmi

5 Oktober 2012 07.43

@Info Gadgetsilahkan.., terima kasih.. *smile

7 Oktober 2012 19.08

keren skali yah ...

Poskan Komentar

Terima Kasih banyak atas saran dan kritiknya.

Sama seperti peraturan yang dibuat oleh para blogger pada umumnya.., cuma disini saya harapkan agar para pengunjung untuk lebih fokus pada artikel kami yang bertemakan Agama (Islam), khususnya untuk saudara-saudari kami yang Muslim dan Muslimah.

0. Yang OOT silahkan masuk ke menu Buku Tamu/Blogwalking!
1. Komentar yang berbau JUDI/TOGEL, Porno tidak akan di Moderasi!
2. Komentar yang berbau JUDI/TOGEL, Porno tidak akan di Moderasi!
3. Harus Sopan
4. Admin tidak meladeni Debat kusir
5. Bercanda gk boleh ada unsur pornonya dan unsur Bohongnya
6. Silahkan melampirkan link Mati, gk boleh link hidup