Home » » Lenovo Diskon di Bulan Ramadhan

Lenovo Diskon di Bulan Ramadhan

Lenovo
Lenovo Diskon di Bulan Ramadhan -- Lenovo menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri dengan meluncurkan promo ‘Kejutan Melimpah di Bulan Penuh Hikmah’ untuk konsumen di Indonesia. 
  Promo ‘Kejutan Melimpah di Bulan Penuh Hikmah’ meliputi diskon spesial untuk pembelian netbook Lenovo IdeaPad S110 dan notebook Lenovo IdeaPad G475 dan G470 di seluruh Indonesia hingga 31 Juli 2012.
Lenovo berharap dengan promo ‘Kejutan Melimpah di Bulan Penuh Hikmah’ konsumen bisa memperoleh PC baru berkualitas tinggi dan tetap memiliki cukup anggaran untuk kebutuhan-kebutuhan lain selama Idul Fitri.

IdeaPad S110 penerus dari netbook Lenovo IdeaPad S100 ini menampilkan keyboard AccuType premium, serta layar backlit LED tipis berukuran 10,1-inci. Dengan berat kurang dari 1kg, S110 adalah opsi komputasi portable entry level yang sangat baik bagi mereka yang senang bepergian. Netbook ini ditawarkan dengan harga $299 setelah didiskon.

Harganya terjangkau namun andal, notebook Lenovo IdeaPad G470 adalah pilihan sempurna bagi konsumen yang membeli notebook pertama atau mencari fungsionalitas esensial dalam model berukuran 14-inci. Lenovo mengemas berbagai fitur dan teknologi di dalam notebook G470, seperti teknologi ReadyComm yang unik dari Lenovo untuk pengelolaan koneksi jaringan tanpa gangguan. IdeaPad G470 pada bulan Ramadhan ditawarkan dengan harga Rp 3,26 Juta.

Sumber : http://www.republika.co.id
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Rohis Facebook