Home » » Ditemukan Ikan 'Frankenstein'

Ditemukan Ikan 'Frankenstein'

Ikan 'Frankenstein'
Ikan yang satu ini layaknya ibarat film Power Rangers, di Film Power Rangers kita bisa melihat robot-robot dengan berbagai bentuk seperti Harimau, burung dan beberapa jenis hewan lainnya kesemua hewan tersebut bergabung membentuk sosok Robot. 

Demikian pula dengan ikan ini, Ikan 'Frankenstein', seorang pemancing Mark Sawyer, pria berusia 53 ini mengklaim bahwa ikan yang didapatinya adalah gabungan dari beberapa jenis ikan yang berbeda.

Secara rincinya dijelaskan bahwa tubuh dan ekor ikan seperti ikan mas, sirip belakang menyerupai ikan air tawar dan kepala seperti kecoak. Dari pengalaman pemancing Mark Sawyer mengaku bahwa dia telah menangkap bermacam-macam ikan tetapi baru kali ini menemukan ikan yang seperti ini.

Para ahli ekologi perikanan menjelaskan bahawa ikan ini memang adalah spesies tersendiri bukan gabungan dari beberapa en ikan dan Para ahli ekologi juga mengatakan bahwa ikan ini termasuk ikan langka.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Rohis Facebook