Home » » Ustadz Arifin Ilham: Dangdut Seronok Tidak Kalah Bahaya dari Miss World

Ustadz Arifin Ilham: Dangdut Seronok Tidak Kalah Bahaya dari Miss World


Pimpinan majelis dzikir Az Zikra KH. Muhammad Arifin Ilham beserta jamaah telah bertekad akan menggagalkan ajang maksiat Miss World jika digelar di gedung Sentul Internasional Convension Center (SICC) Bogor, Jawa Barat. Selain itu Ustadz Arifin juga mengatakan bahwa dangdut dan tari-tarian erotis lainnya yang selama ini sudah ada di sekitar kita itu lebih berbahaya dari Miss World. 
 
"Dangdut tidak kalah bahayanya daripada Miss World karena itu ada didepan mata kita, dangdut seronok sudah masuk ke kampung-kampung," ujar Ustad Arifin saat halaqah shubuh pada Ahad (8/9/2013) di masjid Az Zikra Sentul. 
 
Ustadz Arifin bercerita, saat agenda dakwah ke suatu daerah ia berpapasan dengan pertunjukkan dangdut koplo di jalan umum. Saat itu Ustadz Arifin merasa miris karena penyanyinya berpakaian sangat seronok dan banyak anak-anak yang melihatnya. "Ketika itu langsung saya hubungi gubernurnya untuk menghentikan acara tersebut," ungkapnya. 
 
Ustadz Arifin Ilham kemudian mengingatkan dengan hadits Rasulullah Saw yang diriwayatkan Imam Muslim. Hadits tersebut berbunyi "Para wanita yang berpakaian tapi telanjang, berlenggak-lenggok, Wanita seperti itu tidak akan masuk syurga (masuk neraka) dan tidak akan mencium wanginya syurga, padahal wangi syurga bisa tercium dari jarak yang sangat jauh." 
 
Selain itu, pimpinan majelis Az Zikra ini juga menyoroti kehidupan anak muda sekarang ini, Ustadz Arifin menilai pergaulan anak remaja sudah semakin parah, banyak kasus pacaran hingga mengakibatkan kehamilan. Padahal dalam Islam zina adalah perbuatan buruk dan termasuk dosa besar. 
 
Berkaitan dengan hubungan antara pria dan wanita ini, Ustadz Arifin kemudian mengingatkan kembali bahwa setiap orang Islam yang sudah baligh dilarang bersentuhan dengan lawan jenis yang bukan muhrimnya. “Sungguh apabila kepala salah seorang dari kalian ditusuk dengan paku dari besi itu lebih baik baginya daripada harus menyentuh wanita yang tidak halal baginya.” papar Ustadz Arifin sambil membacakan hadits Nabi Saw.

Sumber:
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Rohis Facebook

Komentar baru tidak diizinkan.