Home » » Presidium BMOIWI : Sungguh Bejat Moral Liana dan Suaminya

Presidium BMOIWI : Sungguh Bejat Moral Liana dan Suaminya


"Wahai Ibu Liliana...apa anda tidak takut neraka? Relakah anda masuk neraka bersama keluarga anda, gara anda menggelar Miss World di Indonesia," seru anggota Presidium Badan Musyawarah Organisasi Islam Wanita Indonesia (BMOIWI) Hj Sabriati Aziz, saat berorasi dalam aksi bubarkan Miss World di depan Grand Hyatt Jakarta, Sabtu (14/9/2013) pekan lalu.

Sabriati tak dapat menahan kemarahannya, sebab umat Islam mayoritas di Indonesia. Tetapi bisa dengan mudah dirusak oleh minoritas seperti Liliana dan suaminya, Hary Tanoesoedibjo dengan menggelar Miss World.

"Mudah-mudahan anda bertobat. Tega anda seperti itu... Apalagi anda orang Indonesia, yang mayoritas Muslim," kata pengurus Muslimat Hidayatullah ini.

Sabriati juga menilai Liliana dan suaminya bermoral bejat. "Sungguh bejat moral Liliana dan suaminya," katanya.

Sejumlah elemen muslimah mengikuti aksi bubarkan Miss World yang digelar FUI. Selain BMOIWI juga turut serta Mujahidah FPI, Mujahidah Majelis Mujahidin, PII wati dan ibu-ibu pengajian FORSAP pimpinan Hajah Nurdiati Akma.

Sumber:
http://www.suara-islam.com
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Rohis Facebook