Home » , , » Ini Dia Ummu Jaafar, Fotonya Disebut Sebagai Praktik Jihad Seks di Suriah

Ini Dia Ummu Jaafar, Fotonya Disebut Sebagai Praktik Jihad Seks di Suriah


Ummu Jaafar, seorang ibu yang bergabung dengan pasukan mujahidin Suriah bersama suaminya Abu Jaafar di Aleppo, Suriah.
Ummu Jaafar dan Abu Jaafar telah memiliki anak perempuan yang bernama Faten. Layaknya keluarga pada umumnya, sebelum bertempur Ummu dan Abu Jaafar bercanda dengan Faten.
Setelah menyenangkan buah hatinya, mereka mempersiapkan senjata untuk bertempur melawan pasukan pemerintah Suriah.
Ummu Jaafar bertempur layaknya kaum pria. Bedanya Abu Jaafar selalu di sampingnya untuk melindungi istri tercintanya. Lihatlah tatapan matanya pada suaminya. Begitu penuh cinta. Penuh arti. Bahwa di negeri mereka, jihad memanggil setiap waktu, dan meminta lebih dari segalanya.
Sebagian besar media umum dan Syiah serta pro-Syiah menggunakan gambar mereka untuk menuduh mujahidin melakukan jihad seks. Ramai pula media Indonesia memberitakan soal ini.
Kaum mujahidin Suriah sendiri sudah tegas membantah klaim adanya praktik “jihad seks” di Suriah. Dengan tegas dirinya mengatakan bahwa tidak ada tanda-tanda praktik tersebut di wilayah yang berada di bawah kendali mereka.
[misi media suriah]

Sumber:
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Rohis Facebook