Home » » Aneh... Bukannya Menteri Jenguk Korbannya, Tetapi Malah Jenguk Dul Ahmad Dhani

Aneh... Bukannya Menteri Jenguk Korbannya, Tetapi Malah Jenguk Dul Ahmad Dhani

Menteri Jenguk Dul

Putra musisi Ahmad Dhani, AQJ alias Dul (13) telah ditetapkan sebagai tersangka atas kecelakaan yang menewaskan 6 orang dan 9 luka-luka. Dul yang dirawat di RSPI sempat ditengok oleh Menakertrans, Muhaimin Iskandar dan Menteri PDT, Helmi Faishal Zaini pada Selasa (10/9) lalu.

"Saya sayangkan itu menteri ikut-ikut jenguk Dul, kenapa mereka tidak menengok para korban saja? Ini kan logikanya terbalik jadinya," ujar Anggota Komisi III DPR RI, Martin Hutabarat dikantornya, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/9/2013).

Menurutnya keluarga korban yang meninggal lebih membutuhkan dukungan baik moral maupun material. Biarpun menteri tersebut dekat dengan Ahmad Dhani, namun kedudukanya sebagai menteri sangat disorot masyarakat.

"Apa mungkin kalau menengok Dul itu banyak kamera jadi mereka ke sana? Saya tidak tahu ya, kalau memang benar berarti ini lebih salah lagi," imbuhnya.

Martin berharap proses hukum tetap berjalan sebagai pelajaran bagi masyarakat. Namun demikian prosedurnya harus sesuai dengan peraturan yang berlaku mengingat usianya yang di bawah umur.

Sumber:
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Rohis Facebook