Home » » Ajang Miss World Memang Tak Bermutu, Pesertanya Ternyata Penipu

Ajang Miss World Memang Tak Bermutu, Pesertanya Ternyata Penipu

Miss World=Penipu

Ini kabar tentang ajang maksiat Miss World yang tak bermutu. Salah satu pesertanya yang berasal dari Uzbekistan, Ganieva Rakhima, ketahuan adalah seorang penipu. Ini yang ketahuan.

“Miss” Ganieva Rakhima dikenal sebagai wanita yang cantik, suka berwisata, mahir bermusik. Kabar menjelaskan, wanita 18 tahun ini lulusan dari universitas jurusan hukum.

Namun, yang mengejutkan adalah penyataan dari pemerintah Uzbekistan. Negara mayoritas Muslim ini menyatakan tidak pernah mengikuti kontes kecantikan, apalagi mengirim Ganieva sebagai perwakilan untuk acara Miss World 2013 yang digelar di Bali-Indonesia itu.

Para pejabat di Kementerian Kebudayaan dan Olahraga serta Komite Nasional Perempuan di Uzbekistan bahkan menyatakan bahwa Ganieve sebenarnya ada;ah seorang penipu ulung.

Lantas bagaimana Ganieva bisa sampai ikut dalam acara Miss World 2013 itu? Juru bicara Miss World yang berbasis di Inggris ini enggan memberikan komentar. Teang saja gagap untuk berkomentar, karena ajang ini memang lebih mengandalkan kecantikan (fisik). Jadi, menipu pun tak apa, yang penting cantik.

Disinyalir ajang seperti ini merupakan permainan dan akal-akalan untuk bisnis seks, seperti diungkap mantan Mendikbud Dr Daoed Yoesoef, sehingga sejumlah wanita cantik “diselundupkan” menjadi peserta Miss World?

Sumber:
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Rohis Facebook