Home » » Taruna Muslim: Kami Menolak dan Bertekad Gagalkan Miss World

Taruna Muslim: Kami Menolak dan Bertekad Gagalkan Miss World

Taruna Muslim, Gagalkan Miss World

Ketua Umum Taruna Muslim Indonesia Alfian Tanjung mengingatkan ormas dan umat Islam untuk tidak kehabisan nafas dalam melawan kontes Miss World. Dosen pendidikan ini menilai ajang ratu kecantikan tersebut sebuah kemunkaran karena menjadikan aurat perempuan sebagai tontonan.

“Kami menolak dan bertekad untuk menggalkan kontes Miss World,” tegasnya dalam jumpa pers di Kantor Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), Jakarta, Kamis (29/8).

Pria yang senantiasa memakai kopiah hitam ini menegaskan penolakan terhadap Miss World adalah tuntutan akidah dan ideologis untuk tidak berkompromi dengan segala bentuk kemaksiatan.

“Kontes ini adalah pintu masuk dari eksistensi Harry Tanoe dalam merusak umat Islam. Kita akan tolak dan lawan,” tekadnya yang pernah sukses mengusir Lady Gaga.

Mantan aktivis Pelajar Islam Indonesia ini menghimbau agar umat Islam segera melakukan konsolidasi secara cepat dan massif. “Karena Miss World ini percikan kecil dari peperangan budaya,” tegasnya.

Sumber:
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Rohis Facebook