Home » » Tanggal 14 September, Umat Islam Siap Duduki Hotel Kontestan Miss World

Tanggal 14 September, Umat Islam Siap Duduki Hotel Kontestan Miss World


Aksi umat Islam  menolak Miss World belum selesai. Sabtu (14/9), Forum Umat Islam berencana untuk mengepung Hotel Grand Hyatt. Hotel ini sedianya menjadi tempat menginap bagi para kontestan Miss World.

“Kami akan mengepung Hotel Hyatt Jakarta karena pada tanggal 14 September (2013) nanti seluruh peserta Miss World dari seluruh dunia akan datang dan menginap di situ,” ujar Bernard Abdul Jabbar dari Forum Umat Islam, Jum’at (6/9) di depan kantor MNC, Jakarta.

Sementera itu Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq meminta umat Islam turut mensukseskan rencana  menduduki Hotel Grand Hyatt. “Tanggal 14 September kita akan nginap di Grand Hyat, bawa anak, bawa istri, dan ajak saudara-saudara lainnya,” tandas Habib Rizieq.

“Apa kalian siap?” tanyanya kepada massa umat Islam.

“Siap,” sambut ribuan umat Islam yang mengepung gedung MNC, sore tadi.

Habib menyebutkan, aksi massa pada 14 September itu merupakan awal perlawanan FUI. Jika penyelenggara tetap melaksanakan kontes tersebut, kata Habib, FUI siap mengambil tindakan pada malam final Miss World di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Seperti diketahui, para peserta Miss World akan menginap selama 10 hari di Hotel Grand Hyatt sebelum menyambut puncak gelaran kontes ratu kecantikan resebut pada 28 September 2013 di Sentul International Convention Centre (SICC).

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Rohis Facebook