Home » » Google: Chrome Browser Terpopuler

Google: Chrome Browser Terpopuler

Google: Chrome Browser Terpopuler
Google dengan percaya dirinya mengklaim bahwa Chrome merupakan browser yang paling populer. Benarkah?
 
Di gelaran konferensi developer Google I/O hari kedua, sejumlah pengumuman digeber, salah satunya adalah mengenai Chrome.

Pemain mayor di ranah internet ini menyatakan bahwa browser besutannya tersebut kini memiliki sebanyak 310 juta user. Google mengklaim, Chrome telah menjadi browser web terpopuler secara global.

Lompatan jumlah pengguna yang dialami Google Chrome cukup signifikan. Google mencatat jumlah pengguna aktifnya di tahun 2010 sebesar 70 juta, lantas meningkat menjadi 160 juta pada tahun 2011.

Dilansir dari SlashGear, Jumat (29/6/2012), tiap harinya ada sebanyak 60 miliar kata yang diketikkan di Chrome, sedang jumlah data yang didownload mencapai 1 TB.
Menurut firma StatCounter, Chrome dihitung atas 32,68 persen dari total trafik web dunia, jika dibandingkan dengan angka 32,05 untuk Internet Explorer. Lalu untuk pekan ini dikatakan bahwa trafik Chrome sudah sebesar 32,92 persen, sementara 32,1 persen milik Internet Explorer. 

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Rohis Facebook