Home » » Rumah Mirip Siput

Rumah Mirip Siput

Rumah Ramah Lingkungan
Seorang Arsitek dari Skandinavia bekerja sama dengan ahli tukang kayu Ottesjö Torsten, berhasil menciptakan rumah ramah lingkungan, rumah ini dinamakan Hus-1, Menurut keterangan dari pembuatnya bahwa Hus-1 ini mudah dibersihkan dan uniknya lagi sangat mudah untuk dipindah-pindahkan, sangat cocok dibawa ketempat-tempat piknik bagi yang ingin berekreasi.
Seluruh dinding dan atap memiliki lapisan permukaan biodegradable berbasis selulosa, diperkuat dengan bahan yang tahan terhadap air dan angin, namun terbuka untuk kelembaban.

Hus-1 dibangun dari kayu, dengan pertimbangan untuk keberlanjutan dan biodegradasi, juga karena daya tarik estetika dan usia material.

Namun ada nilai minus dari Hus-1. Rumah ini tak memiliki toilet di dalamnya. Solusinya, toilet dibuat terpisah dan ditempatkan di halaman belakang. 

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Rohis Facebook

Komentar baru tidak diizinkan.