Home » » Ditemukan Kerangka Yang Diduga Vampire

Ditemukan Kerangka Yang Diduga Vampire

Kerangka Yang Diduga Vampire
Para arkeolog dari Bulgaria mengatakan mereka telah menemukan kerangka yang berusia berabad-abad lamanya tampak dari dada kerangka tersebut ditancapi dengan batang besi, lalu disinyalir mereka adalah kerangka vampire.

Lokasi penemuan kerangka tersebut di dekat kota Laut Hitam Sozopol menurut Bozhidar Dimitrov, kepala Museum Sejarah Nasional di ibukota Bulgaria, Sofia.

Takhayul yang beredar luas terkait batang besi yang tertancap pada tulang dada dan hati keranga tersebut adalah untuk mengentikan perbuatan mereka dari berburu darah manusia. Menurut Dimitrov, penemuan kerangka hingga saat ini lebih dari 100 mayat dan semuanya dalam keadaan yang sama dimana dada dan hati mereka tertancap batang besi.

Tidak ada bukti ilmiah yang mengungkapkan secara rinci bahwa kerangka yang ditemukan tersebut memang  dulunya adalah vampire, hingga saat ini batang besi yang tertancap pada hati dan dada mereka masih misterius.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Rohis Facebook

Komentar baru tidak diizinkan.