Home » , » Inilah Kuburan Para Mobil, Menyeramkan! (Foto)

Inilah Kuburan Para Mobil, Menyeramkan! (Foto)

Kuburan Mobil

Berbeda dengan Kuburan Pesawat milik Amerika yang letaknya ditengah gurun, Kuburan para mobil jauh di hutan sempit di Desa Chatillon sebelah selatan Belgia. 

Yang dimaksud dari Kuburan Para Mobil adalah kumpulan mobil-mobil rongsokan atau mobil rusak yang ditampung pada satu tempat.

Bukan hanya kuburan manusia saja yang mempunyai kesan seram tapi kuburan mobil di tempat ini juga demikian, dengan suasana yang jauh dari keramaian ditambah lagi dengan lumut-lumut hijau yang menempel pada badan mobil, akar-akar pohon yang menjalar mengelilingi mobil dipadu dengan warna coklat karat dari mobil, lengkaplah sudah suasana seramnya, belum lagi tempat ini belum ada penerangnya (mungkin). * smile

Tempat yang dimulai sebagai penyimpanan sementara mobil-mobil militer pada tahun 1940-an, saat ini telah berubah menjadi daya tarik wisata. Turis yang mendatangi Chatillon Car Cemetry rata-rata merupakan fotografer dan penjelajah perkotaan dari seluruh dunia.

Semua Mobil yang ditampung ditempat ini adalah
mobil yang pernah digunakan prajurit militer AS, ketika Perang Dunia II. Diduga mobil-mobil rongsokan ini ditambahkan oleh para tentara yang ditempatkan di daerah Chatillon sejak perang. Selain itu, tempat ini juga didatangi para pemburu cinderamata. 

Berikut foto-foto dari tempat tersebut.

Chatillon
Chatillon
Chatillon
Chatillon
Chatillon
Chatillon
Chatillon
Chatillon
Chatillon


Sumber:
http://travel.detik.com/

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Rohis Facebook