Home » » Bocah 10 Tahun Tewas Disuruh Lompat oleh Gurunya

Bocah 10 Tahun Tewas Disuruh Lompat oleh Gurunya

jatuh dari gedung
ilustrasi

Bocah itu jatuh dan menimpa sebuah mobil yang diparkir di bangunan apartemen tempat dia tinggal. Sementara pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan dari insiden ini. 

Kekerasan terhadap siswa terjadi di China. Seorang bocah berusia 10 tahun dipaksa melompat dari lantai 30, sebagai hukuman berbicara di dalam kelas.

Bocah kelas lima sekolah dasar itu, sebelumnya diperintahkan untuk menulis permintaan maaf hingga 1.000 karakter oleh gurunya. Alasannya pun sepele, bocah itu kedapatan tengah berbicara di dalam kelas dengan temannya.

Ketika korban gagal untuk memenuhi hukumannya, sang guru di wilayah Chengdu itu pun memerintahkan bocah tersebut untuk melompat dari sebuah gedung.

"Guru, saya tidak bisa melakukannya. Saya menjauhkan diri setiap berupaya untuk melompat dari gedung," tulisan terakhir dari korban, seperti yang diterima oleh China National Radio, Jumat (1/11/2013).

Tindakan bocah itu dilakukannya ketika berada di apartemen tempat tinggalnya. Mengetahui bocah itu didorong oleh gurunya untuk melompat dari gedung 30 lantai tersebut, pihak keluarga langsung menunjukkan amarahnya. Mereka menyalahkan sang guru yang memaksa anaknya melompat.

Sumber:
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Rohis Facebook