Home » » Gaya Bersin Mengungkap Kepribadian Anda

Gaya Bersin Mengungkap Kepribadian Anda

Gaya Bersin dan kondisi kesehatan

Tiap orang punya gaya khas tersendiri ketika bersin, baik itu yang suara besar, kecil hingga menggema dan mungkin saja terdengar lucu.

Walaupun menurut Dr Hirsch, ia belum pernah menemukan penelitian apapun yang meneliti gaya bersin dan suaranya lalu mencari artinya. Namun ia menyakini, ada komponen kepribadian yang terwakili dari cara seseorang bersin dan suaranya.

Mari kita lihat satu per satu Gaya Bersin Mengungkap Kepribadian Anda.

1. Suara Bersin Keras
Ada sebagian orang yang memiliki suara bersin yang keras. Mereka akan terdengar seperti meneriakan bersin mereka secara otomatis dan tidak bisa ditentukan.

Nah orang-orang yang memiliki bersin seperti ini biasanya memiliki kepribadian di mana mereka ingin selalu menjadi pusat perhatian. Orang dengan jenis bersin seperti ini sebagian besar ekstrovert.

2. Suara Bersin Lembut/ Pelan
Tidak hanya suara bersin keras yang  bisa menarik perhatian orang, suara bersin yang pelan juga bisa menarik perhatian orang karena terdengar lucu. Para ahli mengatakan bahwa suara bersin yang lembut dihasilkan oleh orang-orang yang memiliki rasa luar biasa terhadap humor. Bersin yang lembut bisa menunjukkan kepribadian orang tersebut sangat protektif kepada orang yang dicintainya.

3. Suara Bersin Bernada
Nah untuk orang yang suara bersinnya seperti nada musik ini menunjukkan bahwa orang tersebut sangat kreatif. Tapi ternyata orang dengan suara bersin seperti ini juga memiliki kepribadian yang kurang baik, yaitu mereka dapat menyimpan dendam yang dalam kepada orang lain bahkan hanya karena masalah kecil. Dari orang yang memiliki suara bersin seperti ini juga Anda dapat mengetahui bahwa mereka memiliki kepribadian yang kompleks.

4. Suara Bersin Bergema
Mungkin sebuah kapal atau ruangan yang kosong bisa membuat suara menggema yang keras. Namun ada orang yang suara bersinnya seperti bergema meski tak ada di ruangan kosong. Konon memiliki suara bersin yang terdengar seperti menggema adalah orang yang sangat intelektual. Selain intelektual, orang dengan suara bersin ini juga seseorang yang penyendiri.

Sumber:
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Rohis Facebook