Home » » MUI Pertanyakan Hati Nurani Rakyat

MUI Pertanyakan Hati Nurani Rakyat

Kholil Ridwan

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kholil Ridwan menyerukan kepada umat Islam untuk bersama-sama menolak Miss World. Dalam orasinya di Bundaran HI , Jum’at (6/9/2013), Kholil menegaskan kembali sikap MUI dalam menolak Miss World.

“Saya sudah konfirmasi dengan pimpinan MUI bahwa Miss World dilarang masuk ke Indonesia. Itulah tekad kami dari MUI pusat!” Tegasnya.

Kalau ada satu orang dari MUI yang mendukung Miss world, maka ketahuilah itu adalah penipuan. Itu adalah penyesatan yang dilakukan media. “Karena tidak ada orang MUI yang mendukung Miss World,” ujarnya.

Harry Tanoe, kata Kholil adalah cawapres dari Hanura. Maka karena dia telah ngotot untuk menolak aspirasi umat Islam, Kholil menyerukan umat Islam agar tidak memilih Harry Tanoe sebagai cawapres.

“Maka saya sebagai ketua MUI fatwakan haram pilih Harry Tanoe sebagai cawapres,” tegasnya.

Kholil juga mempertanyakan Partau Hanura yang selalu mengusung nama Hati Nurani Rakyat, tapi di sisi lain justru mendukung kontes pornografi. “Dimana hati nurani mereka?” tanya Kholil.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Rohis Facebook