Home » » Inilah Jadwal Membuang Racun Tubuh

Inilah Jadwal Membuang Racun Tubuh

Jadwal Detoksifikasi

Inilah Jadwal Membuang Racun Tubuh -- Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa sumber racun bagi tubuh itu ada beberapa sumber, misalnya, dari Udara, Air, Makanan dan Minuman dan Obat-obatan kimia. 

Apa itu Detoksifikasi?
Detoksifikasi adalah Proses pembuangan racun dari dalam tubuh. Proses ini sangat POSITIF karena membantu tubuh melakukan proses pembersihan diri secara alami. Sebenarnya secara alami tubuh sudah melakkan
detoksifikasi ringan, seperti buang air besar ataupun buang air kecil

Namun harus diketahui bahwa tubuh juga melakukan detoksifikasi secara alami di malam hari. Jadi baiknya, hindari tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang, karena bisa memberi kontribusi buruk dalam proses pembuangan racun dalam tubuh," ungkap Dr. Lily G. Karmel MA.

Agar proses pembuangan
detoksifikasi ini dapat bekerja secara efektif dan maksmal harus ada jadwal yang teratur. berikut ini adalah susunan jadwal untuk detoksifikasi tubuh.

21.00 - 23.00 De-toxin pada sistem antibodi (kelenjar getah bening). Jika tubuh masih bekerja (kondisi tidak santai), hal ini berdampak negatif pada tubuh dalam jangka waktu panjang. Lalui dengan tenang dan segeralah tidur.

23.00 - 01.00 Proses de-toxin di hati, harus dalam keadaan tidur.

01.00 - 03.00 Proses de-toxin di empedu dalam keadaan tidur pulas.

03.00 - 05.00 Proses de-toxin di paru-paru. Akan terjadi batuk hebat bagi penderita batuk karena pembersihan telah mencapai saluran pernapasan. Hindari obat batuk agar tidak merintangi proses pembuangan kotoran.

05.00 -
07.00 De-toxin usus besar harus membuang kotoran melalui buang air besar.

07.00 - 09.00 Waktunya penyerapan gizi makanan bagi usus kecil. Jadi sebaiknya, harus sarapan. (ins)

Sumber : 
http://health.ghiboo.com
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Rohis Facebook

+ Create Comment + 42 Responses so far.

3 Januari 2013 14.24

baru tahu gan jadwalnya mantapppp

3 Januari 2013 14.32

koq abis 03.00-05.00 diulang lagi 03.00-05.00, harusnya 05.00-07.00 dong :), btw dari jam 03.00 - 07.00 bagusnya dalam keadaan tidur juga? shalatnya kapan? :D

3 Januari 2013 15.05

pendapaat admin sendiri gimana min? kalo qt nya gak ngikutin jadwal itu. abisnya jadwal itu gak merhatiin waktu sholat malam min.
:)

3 Januari 2013 15.12

@borescopemakasih...

3 Januari 2013 15.13

@NFiya Bun klo diurut dr atas seharusx emank gitu, mgkn ada salah penulisan dr sumberx, ntr sy koreksi.., makasih... *smile

3 Januari 2013 15.16

@Leni Fitriainsya Allah msh bs dikompromikan.., menurut sumber yg pernah aq dgr ni.., katax soal BB itu batas akhirx adalah jam 9 pagi, klo lewat dr jam 9 pagi itu sdh masuk dlm kategori gk sehat.. *smile

3 Januari 2013 16.28

wah ternyata ada jadwalnya ya sob, kaya buang sampah gitu hihi..trims infonya

3 Januari 2013 16.55

met sore kawan wah info yng sangt bermanfa'at kawan trmksi bnyk sobat dah berbagi pngalaman

3 Januari 2013 19.24

thanks gan info sehatnya...

3 Januari 2013 19.51

wah ada jadwalnya juga ya.. saya kira cuma manusia beraktifitas aja yng ada jadwal.. nice info

3 Januari 2013 20.08

subhanalloh.... sungguh luarbiasa Alloh SWT menciptakan sistem tubuh kita. thank's ya.. postingannya sangat bermanfaat. :)

3 Januari 2013 20.26

wah,...baru tau nih :D

3 Januari 2013 23.54

wah...makasih info nya gan bermanfaat banget ni..

4 Januari 2013 00.55

ruuaarr biasa... itu berarti detoksifikasi otomatis ya?

4 Januari 2013 08.28

thanks yaaa

4 Januari 2013 08.42

@herry firmansyahalamat link blogx mana sob??? sy td liat gk tercantum pd akun G+ sobat... *smile

4 Januari 2013 15.16

sangat bermanpaat Gan makasi info nya....!!!

4 Januari 2013 15.36

informasi yang menarik sobat :) lanjutkan :)

4 Januari 2013 16.52

Wah, keren lah, ternyata ada jadwalnya juga ya... ckckck, tbuh saja diatur sedemikian rupa dan mematuhi jadwalnya karena Allah, lantas kita pun harus bisa juga mengatur jadwal sehari-hari tanpa meninggalkan sholat, subhanallah

4 Januari 2013 17.12

Thanks berat sob infonya, bener2 info baru buat gue... Perhatiin ah penjadwalannya... :D

Btw, mampir sini ya sob, http://glen-tripollo.blogspot.com/2013/01/menghilangkan-bau-mulut-dengan-gofress.html

Butuh komen buat lomba blog... :)

4 Januari 2013 20.07

wah jadi gitu ya... tubuh lebih memerlukan waktu istirahat...

5 Januari 2013 06.46

bisa tidur tengah malam, hm sy mesti tidur nh sebelum jam 11 malam...

5 Januari 2013 14.35

info yg sangat bermanfaat
thanks atas infonya ditunggu kunjungan baliknya :D

5 Januari 2013 19.16

ow, ada juga ya jadwal toksin,wah ane baru tahu neh sob #smile ah ...

5 Januari 2013 20.58

mantap ..
main kesini nambah ilmu baru .. thank sob :D

5 Januari 2013 21.11

wah, jadi ngeri nih buat saya yang biasa begadang.
siip banget, ilmu yang bermanfaat nih. amal jariyah.

5 Januari 2013 22.56

@Rohis FacebookKoq Bun?? Saya jadi bertanya-tanya, hehe

5 Januari 2013 23.40

@zachflazz*smile.., Bun = Bunda atw Ibu sama aja, panggilan yg biasa dipanggil tuk sorg wanita yg sdh pny anak... tp gk mutlak jg tuk wanita yg sdh pny anak yg blom pny anak tp sdh berkeluarga jg bs dipanggil Bunda.., sy lbh senang pake Bunda ketimbang panggil Ibu cz Bunda kedengaranx lbh Puitis dan dalemmm (*sumur kaleeee..) *smile

6 Januari 2013 05.58

Mampir lagi sob, wah wah, sepertinya lagi dimodif nih template blognya, makin canggih aja blognya nih, heheheh..... Ane paling suka kalo "kursor" mouse nyentuh foto komentator, fotonya bisa bergerak geser gitu, itu gimana caranya ya Mas? Hehehehe

6 Januari 2013 08.20

@Fahri Samudrainysa Allah nti sy share.., mgkn hr senin cz emank sdh trjadwal tuk postung tutorial.., sabar ya... *smile

6 Januari 2013 10.02

Ini Info kesehatan yg sangat menarik yg baru saya ketahui... Mantab!

6 Januari 2013 15.23

Kebanyakan Waktunya dilakukan pada malam hari yang harusnya untuk tidur, tapi orang sekarang malah malem² buat main :v

6 Januari 2013 17.38

aku praktekkan lah,.

6 Januari 2013 18.06

Info yang bermanfaat nie gan, hwehehehe ane kadang jam-jam 12 belum tidur

6 Januari 2013 19.01

wah ada jadwalnya juga y, sip dah infonya bermanfaat sob

6 Januari 2013 21.00

Kalau gak salah Rasulullah menyuruh kita untuk segera tidur selepas sholat Isya :)

Subhanallah

6 Januari 2013 22.45

Ooo...pantesan kalo pagi-pagi (05:00-07:00) adalah waktunya memenuhi panggilan alam (BAB). Untuk point yang lain aku baru tahu disini. Terima kasih yaa.

6 Januari 2013 23.09

@Rumah Al Bannabetul akhi..! *smile

7 Januari 2013 09.28

@Rohis FacebookOK sob, heheh, syukron ya akhi

7 Januari 2013 14.30

oooh, tak pikir tadi mau ngasi kalender bekam akh hehe.. syukron informasinya akhi, sangat berguna sekali *smile

8 Januari 2013 11.04

Post nya bagus, nambah pengetahuan... terimakasih udah share :)

12 Januari 2013 10.02

wah bermanfaat sekali postingannya, tambah wawasan trims ya...

Komentar baru tidak diizinkan.