Home » » Wikipedia Sekarang Lebih Mudah Dibaca Offline

Wikipedia Sekarang Lebih Mudah Dibaca Offline

Wikipedia
Wikipedia Sekarang Lebih Mudah Dibaca Offline -- Sungguh tepat kalau di kata bahwa Wikipedia adalah salah satu situs penyedia segala informasi terlengkap saat ini bahkan mungkin Wikipedialah yang nomor satu. Berbagai kalangan mulai dari Pelajar hingga pebisnis selalu berkunjung untuk mencari berbagai informasi.

Diberitakan dari Pocket-lint bahwa kini kini Wikimedia (perusahaan di belakang Wikipedia) menambahkan opsi ekspor file di situsnya, opsi ini memungkinkan para pengguna untuk menyimpan konten ke dalam forman EPUB. Sehingga tidak memerlukan lagi konektivitas/Offline sehingga lebih mudah dan akan ditampilkan dalam bentuk eBook untuk Kindle dan lain-lain. Jadi isi dari Wikipedia bisa disimpan dalam bentuk PDF atau OpenOffice.

Caranya, yakni cukup dengan memilih opsi 'Create a book' yang terdapat di sidebar. Setelah itu Lalu ada menu seperti 'manage your book' untuk memilih format file untuk diunduh.

Sumber :
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Rohis Facebook

Komentar baru tidak diizinkan.