Home » » Mengejutkan Internet Explorer 10 Mengalahkan Firefox dan Google Chrome

Mengejutkan Internet Explorer 10 Mengalahkan Firefox dan Google Chrome

Internet Explorer 10
Mengejutkan Internet Explorer 10 Mengalahkan Firefox dan Google Chrome -- Sungguh mengejutkan hasil analisis yang dilakukan Strangeloop seperti yang diberitakan di Softpedia bahwa saat ini Browser tercepat adalah Internet Explorer 10 dan mampu mengalahkan  Firefox dan Google Chrome.  


Cara analisisnya adalah Ada akses ke 2.000 situs teratas peringkat Alexa.com yang dilakukan untuk penelitian tersebut. Di ujicobanya, Strangeloop menggunakan Google Chrome 20, Firefox 13 dan Internet Explorer 7 sampai 10 dan hasilnya IE10 membuka situs 8% lebih cepat ketimbang Google Chrome 20. Lalu IE10 juga lebih cepat ketimbang Firefox 13.

Internet Explorer 10 mempunya rata-rata waktu 6,392 detik. Google Chrome 20 yang paling lambat yakini rata-rat 6,906 detik.


Strangeloop juga mengungkapkan bahwa situs-situs tahun ini memiliki waktu loading ebih lama 9%, karena saat ini memiliki konten yang lebih kompleks, yakni dengan video-video HD dan lain-lain.

Masalah terbesarnya, saat ini Internet Explorer 10 BELUM DIRILIS, karena satu paket dengan OS Windows 8 yang nanti akan diluncurkan pada tanggal 25 Oktober nanti.

"Kami sangat kaget akan penelitian dari Strangeloop Networks yang menyatakan bahwa performa IE10 adalah yang terbaik di dunia," ungkap Roger Capriotti, Director of Internet Explorer.

Sumber :
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Rohis Facebook

Komentar baru tidak diizinkan.