Home » » Dapat 500 Juta Hanya Dengan "Muntahan Sperma"

Dapat 500 Juta Hanya Dengan "Muntahan Sperma"

kaya mendadak dengan Muntahan Sperma

Dapat 500 Juta Hanya Dengan "Muntahan Sperma"  -- Kalau yang kaya mendadak itu biasanya datang dari orang-orang dewasa tapi tidak dengan yang satu ini, Charlie Nasymith namanya gara-gara menemukan Muntahan Sperma dari ikan Puas atau dalam bahasa ilmiahnya disebut primo dari ambergis, anak yang berusaia delapan tahun ini langsung kaya mendadak. Benda yang ditemukannya saat lagi jalan-jalan dipantai  Hengistbury Head ternyata bernilai Rp 150 sampai Rp 600 juta lebih.

Ambergis adalah benda padat menyerupai lilin. Ambergis ini tercipta dari zat yang menumpuk di dalam usus ikan paus dan keluar bersama cairan sperma karena proses ereksi. Ambergis segar memiliki aroma seperti kotoran paus pada umumnya, namun setelah proses yang lebih lama aroma tersebut menjadi lebih halus dan banyak orang yang menbandingkan aroma tersebut dengan kayu tua, rumput laut atau aroma alkohol.

Ambergis dinilai mahal karena merupakan salah satu bahan dasar parfum mewah.

Sumber : 
 
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Rohis Facebook

Komentar baru tidak diizinkan.