Home » » Inilah 7 Perangkap Yahudi

Inilah 7 Perangkap Yahudi

Perangkap Yahudi
“Dan orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan rela kepada kamu sebelum engkau mengikuti agama mereka. Katakanlah! Sesungguhanya petunjuk Allah itu (yang benar). Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.” (QS. al-Baqarah: 120).

Hari ini Zionis Israel dan para pembelanya semakin gencar memerangi kaum muslimin di seluruh dunia, khususnya di Palestina. Masih segar di ingatan kita, beberapa waktu lalu—bahkan hingga saat ini—orang-orang Yahudi Israel menyerang kaum muslimin Palestina dengan persenjataan lengkap.

Namun, sadar atau tidak, kaum muslimin di Indonesia—dan seluruh dunia—pun sebenarnya sedang diperangi oleh Zionis Yahudi, tapi dengan cara berbeda. Jika di Palestina mereka menggunakan senjata, maka di belahan bumi lain mereka memerangi kaum muslimin tanpa senjata (setidaknya untuk saat ini), yaitu dengan pemikiran.

Paling tidak ada tujuh poin yang penting kita ketahui dari serangan pemikiran Zionis ini:

1. Merusak pola makan
Barat telah berhasil menciptakan globalisasi makanan dan minuman. Berbagai merek telah mereka ciptakan dan dijual ke seluruh penjuru dunia. Makanan seperti McD, CFC, HHB, Dunkin Donuts, dan soft drink seperti Coca Cola, Sprite, Fanta, dan lain-lain telah menjadi imperior baru dalam bidang makanan dan minuman. Bahkan mereka menciptakan kesan-kesan modern pada setiap merek tersebut. Bayangkan, sekadar mengonsumsi makanan, kita seolah telah menjadi orang-orang modern, paling maju, gaul, dan funky. Firman Allah Subhaana Wata'ala, artinya, “Biarkanlah mereka (di dunia ini) makan dan bersenang-senang dan dilalaikan oleh angan-angan (kosong), maka kelak mereka akan mengetahui (akibat perbuatan mereka)”. (QS. al-Hijr: 3).

Di sisi lain, mereka berhasil mengikis budaya makan makanan tradisional yang terjamin mutunya. Bahkan entah berapa tahun ke depan, makanan tradisional itu perlahan-lahan tenggelam karena kalah bersaing. Tinggallah kemudian orang-orang melahap makanan yang bukan asli makanannya sendiri. Sementara orang Barat sendiri mengakui makanan itu sangat berbahaya bagi kesehatan. Padahal Allah Subhaana Wata'ala telah mengingatkan dengan firman-Nya, “Hai anak Adam, pakailah pakaianmu yang indah di setiap (memasuki) Masjid, makan dan minumlah, dan janganlah berlebih-lebihan, sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berlebih-lebihan”. (QS: al-A’raf: 31).

2. Menguasai film, TV, dan media cetak
Dunia modern dengan kecanggihan teknologi informasinya telah membuat wajah dunia yang kusam menjadi gemerlap. Dunia terasa menciut, kejadian yang terjadi di belahan bumi barat dapat dilihat detik itu juga di belahan bumi timur. Begitu pula sebaliknya. Media modern menawarkan banyak hal, mulai dari fitur yang bertemakan percintaan, kekerasan, hingga horor, perhatikanlah televisi-televisi hari ini kebanyakan yang ditampilkan adalah sesuatu yang merusak.

Namun tanpa kita sadari, semua kemajuan itu diam-diam namun pasti mengikis habis nilai-nilai keislaman. Generasi muda yang seharusnya gigih memperjuangkan Islam, kini berkiblat memuja tokoh-tokoh “fiktif” yang diciptakan dunia modern. Islam dianggap kuno, tidak mengikuti arus zaman, cerewet, dan canggung. Islam diasingkan, sementara manusia semakin asyik dengan kesenangan semu yang ada di dunia ini yang nantinya justru akan menenggelamkannya.

Akibatnya, banyak remaja kaum muslimin tanpa rasa malu memamerkan auratnya di depan umum.

3.Cara berpakaian
Dengan perkembangan teknologi modern, industri pakaian pun ikut maju. Orang barat memiliki tujuan agar seluruh dunia memakai pakaian dan bergaya hidup sama dengan mereka.

Akibatnya dapat kita saksikan hari ini, Indonesia dengan mayoritas penduduknya Islam, tapi ciri Islam tidak terlihat lagi, kecuali simbol berupa tempat ibadah. Sementara kehidupan kaum muslimahnya jauh dari tuntunan Islam, terutama cara berpakaian dan bergaul dengan lawan jenis.

Padahal Rasulullah Sallallahu 'Alaihi Wasallam pernah bersabda, “Wanita yang berpakaian tapi telanjang, yang selalu bermaksiat dan menarik orang lain berbuat maksiat, rambutnya sebesar punuk unta, mereka tidak akan masuk surga, bahkan tidak akan mencium wanginya, padahal bau surga itu tercium dari jarak sekian dan sekian (jarak yang sangat jauh).” (HR. Muslim).

4. Mempropagandakan cara berpikir bebas
Orang-orang yahudi meracuni otak-otak kaum muslimin dengan doktrin-doktrin kebebasan, karenanya mereka berpendapat, manusia tidak akan mencapai taraf kebebasan berpikir sebelum melepaskan diri dari agama.

Hal ini sangat merusak generasi muda Islam dengan pendangkalan akidah. Mereka dididik oleh dunia barat untuk berpikir semaunya. Kata mereka “yang penting senang”.

Dengan adanya paham ini muncullah berbagai macam generasi yang kerjanya hanya minum minuman keras, judi, pil penenang, ganja. Kehidupan malam kian menjamur, diskotik, dan pusat-pusat hiburan malam lainnya. Yang kini menjamur di kota-kota besar yang nyaris meruntuhkan kebesaran/keagungan masjid-masjid.

5. Memonopoli keuangan dunia
Untuk mewujudkan mimpi menguasai dunia, barat sudah sejak lama memikirkan untuk menguasai keuangan dunia. Mereka beranggapan dengan kekuatan keuanganlah dunia dapat dipermainkan sesukanya.

Untuk mengucurkan kredit ke sebuah negara biasanya mereka selalu mengajukan syarat tertentu yang menguntungkan nasib mereka. Sementara negara berkembang umumnya lemah tidak punya kekuatan untuk menolak syarat yang mereka inginkan. Akibatnya tatanan hidup negara jadi hancur. Terlebih lagi kehidupan beragama jadi rusak karena umumnya paham mereka adalah sekuler yang menolak campur tangan agama dalam keduniaan (bisnis).

Perhatikanlah firman Allah Azza Wajalla, artinya, “Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya sebagian besar dari orang-orang alim Yahudi dan rahib-rahib Nasrani benar-benar memakan harta orang dengan jalan yang batil dan mereka menghalang-halangi (manusia) dari jalan Allah.” (QS. at-Taubah: 34).

6. Menghancurkan iman
Sekularisme yang mereka agung-agungkan telah membawa dampak sangat luas. Konsep ekonomi yang melepaskan diri dari campur tangan agama (halal, haram, makruh dan mubah) telah mendorong munculnya berbagai pelanggaran bisnis (korupsi dan kolusi). Unsur keimanan yang kering mengakibatkan mereka tidak merasa hidup diawasi oleh Allah Subhaana Wata'ala.

Mereka secara terbuka menolak terhadap ajaran agama yang menurut mereka irasional (tidak masuk akal), di antaranya alam kubur, alam akhirat dan siksa neraka. Masih menurut mereka, hidup hanya sekali, maka nikmatilah sepuasnya. Paham ini mereka sebarkan dalam film, sinetron, dan lain-lain.

Kebencian mereka terhadap nabi Muhammad dan para juru dakwah menyebabkan mereka terus berusaha untuk menghapus kewibawaannya di mata anak-anak muda, sehingga mereka menciptakan tokoh-tokoh kafir yang banyak dipuja para remaja hari ini.

Bahkan dengan alasan kebebasan, mereka mengampanyekan apa yang disebut dengan HAM (Hak Asasi Manusia) dan kebebasan berbicara dan mengekspresikan pendapat, sehingga mereka mempengaruhi pola pikir remaja untuk berbuat apa saja karena dijamin HAM. Telanjang, mabuk-mabukkan, hingga perzinaan disebutnya hak asasi, naudzubillah.

Akibatnya orang tidak punya kontrol, tak ada lagi saling menasihati dalam kebenaran, “Mereka satu sama lain selalu tidak melarang tindakan munkar yang mereka perbuat. Sesungguhnya amat buruklah apa yang selalu mereka perbuat itu.” (QS. al-Maidah: 79).

7. Politik adu domba
Target yang sangat berbahaya adalah menghancurkan agama dengan adu domba atau perpecahan antar umat beragama. Berbagai perpecahan antar umat beragama dan umat seagama adalah impian demi tercapainya kehancuran agama.

Kepada umat non Islam mereka selalu mengatakan bahwa Islam adalah agama sadis, agama pedang yang haus darah. Selain itu mereka senantiasa mengampanyekan bahwa umat Islam itu fundamentalis, pelaku teror (teroris), dan anarkis.

Jika ada teror, maka media barat menuduh umat Islam sebagai pelakunya. Anehnya, jika pelakunya adalah seorang non muslim, mereka diam seribu bahasa. Jika umat Islam yang melakukannya sebagai pembalasan, maka mereka mengutuknya dan mengekspos ke seluruh dunia. Karena mereka punya kekuatan media untuk mencapai semuanya.


Semoga Bermanfaat..! 

Sumber, dicopot dari Facebook saya
 
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Rohis Facebook

+ Create Comment + 51 Responses so far.

22 Juni 2012 17.11

memang sob sadar ataupun tidak kita telah terbawa budaya barat.. yg selalunya mengutamakan modern.. gaul,, dsb..

22 Juni 2012 17.37

Kalo disingkat jadi Jebakan 7F yah akh. Sempat saya post juga 7Fnya di http://www.dhzblog.com/2010/07/jebakan-musuh.html ^^v

22 Juni 2012 19.14

yang pasti kita harus kuat kuat iman hidup di zaman seperti ini.. :) nice entry ^^

. . bener juga ya?!? aq baru tersadar, kalo mereka itu pelan^ udah meracuni pikiran kita. huhh . .

22 Juni 2012 19.35

musuh islam tidak akan menyerang kita secara frontal, tapi dengan cara seperti itu sob, biasa kita sebut dengan gozwul fikri, maka berhati-hati adalah jalan terbaik...

22 Juni 2012 19.42

hehee pusing juga jadinya :)

22 Juni 2012 19.58

Pencerahan nih sob
thanks udah di share

22 Juni 2012 20.01

Bang Rohis sorry nih saya Out of the topic, saya boleh ga minta tolong sharein template saya di blog ini :D yang pinky magazine :D boleh ya bolehh :D

22 Juni 2012 20.10

@Fahmi Setiawaniya sob insya Allah.., kebetulan sy sdh lama sekali gk share template dan lagian koleksi template sy baru dua.., tunggu aja ya.., *smile

22 Juni 2012 20.10

ya,, mereka sangat menguasai itu, namun bukan berarti kita tidak bisa melawan. alhamdulillah, propaganda Lady Gaga manggung di INA, gagal. namun, mereka tidak akan berhenti sampai di sana. banyak celah yang bisa mereka korek kelemahan kita. jadi, tetap waspada. banyak propaganda.

22 Juni 2012 20.11

betul juga kang, sekarang budaya barat makin ke sene juga makain menggila, itu mungkin salah satu trik juga bangsa yahudi semoga kita senantiasa di berikan kekuatan iman...

22 Juni 2012 20.26

pas mbc terpintas hadist yg kuhapalkan. Tidak akan kiamat sebelum kaum YAHUDI MUSNAH.
aku percaya sm hadist tsb :)

22 Juni 2012 21.02

Inilah perang global, kadang bingung siapa musuhnya. Hanya dengan cinta tanah air pastinya kita mampu menghadapinya.

22 Juni 2012 21.04

menurutku makan warteg sama Mcd sama aja kok :D

yg jadi masalah itu restoran barat menciptakan "brand" modern, paling maju, gaul, dan funky.

jadi kesannya makan untuk bersenang-senang, sehingga lalai terhadap agama

22 Juni 2012 21.26

secara tak sadar kita terbawa arus itu,,,,
terimakasi sudah mengingatkan,,,

wilujeng ngeblog

22 Juni 2012 21.50

oowwhh yaa sepertinya memang dahsyat dan terasa sekali penguasaan mereka terhadap dunia sekaarang yaa.. sudah sangat banyak yang dikuasai sehingga bnayk yang dari kita terikut dengan mereka..

tapi di Ayat al-qur'an ada juga klemahan mereka bhawa mereka takut mati yaa? kepingin hidup lamaa gitu.. hmmm

Luar biasa sharingnya kang rohis..!

blognya juga keren..!

22 Juni 2012 22.33

Nice Artikel Sob, penjabaran yang sangat rinci. Makasih

22 Juni 2012 23.53

artikel yg sangat bermanfaat sobat, terima kasih

23 Juni 2012 00.43

pada poin 6, Menghancurkan iman, itu sekrang memang lagi getol didengung dengungkan.. semoga kita beserta anak cucu kita di beri kemampuan untuk menolak,, barokalloh

23 Juni 2012 01.24

Semoga kita semuah mampu tidak mengikuti budaya barat tersebut, yg terus masuk menyusup ke negeri kita

23 Juni 2012 03.02

asal jangan terjebak dan jangan berburuk sangka dulu ya sob :D

23 Juni 2012 05.01

ikutan menyimak perangkap yahudinya sobat sehingga tidak terperangkap sobat...

23 Juni 2012 06.27

Emang bener sob. Kita diperangi scra halus. Sayangnya bnyak yg tidak sadar.

memang ini adalah akal bulus dari kaum zionis..!

23 Juni 2012 09.32

Itulah yahudi, menghancurkan orang non yahudi dengan berbagai cara. Tapi yahudi paling takut pada kematian, karena mereka tahu dan sadar betul kalau dia pasti akan masuk neraka. Jadi yang paling ditakuti yahudi adalah kematian

23 Juni 2012 09.34

mereka memang tiada henti2nya untuk menghancurkan kita kalau ndak bisa cara yang keras cara super halus pun bisa dipakai

23 Juni 2012 10.02

sayangnya banyak dari kita yang nggak sadar kalo sebenarnya kita juga sedang di perangi oleh mereka ya...terimakasih sudah mengingatkan mas.

23 Juni 2012 10.10

ehm,ngeri juga ya. di sadari atau tidak, hal tersebut telah terjadi dan kebanyakan kita tak sadar atau telah masuk dalam perangkapnya. apalagi yang nomer satu, bener juga ya, mereka ko bisa menciptakan hal seperti itu..

intinya seperti ayat pertama, mereka ga akan berhenti dan rela sampe kita masuk dalam bagian dari mereka.

23 Juni 2012 12.49

wahhh dapet ilmu lagi disini, terima kasih sobat sharingnya :))

23 Juni 2012 12.54

makasih sob atas infonya, benar apa yg dilakukan Adolf Hitler, yahudi itu mesti dibunuh rata !

(y)

23 Juni 2012 13.33

emang yahudi bangsa anjing :)

23 Juni 2012 13.34

tukaran link yukk ??

PR1 blog saya yang kuncir

23 Juni 2012 17.06

mengatasnamakan HAM untuk berbuat maksiat...

Naudzubillahi mindzalik

ckckckck.... kurang ajar memang yahudi itu....

23 Juni 2012 18.42

Iya ... Ghozwul Fikri datang dari segala arah..
Tambahan 4 S juga (Study, Sport, Song, Style, dan Sex)
Hmmm.....

23 Juni 2012 19.12

Na'udzubillahi min Dzalik...
Artikel yang sangat bermanfaat... smoga kita selaku Umat islam sadar akan hal tersebut...
Hadir di bLog Sobat terbaik... share : MP3 Inspiratif Bag. XIII, reviewnya dinanti Sob, :) Thanks... Salam bLogger,

23 Juni 2012 19.53

a nice articel..
hati-hati jaga hati, iman, ucapan, dan perilaku, sob ^___^

23 Juni 2012 20.12

wah serem banget,menurut saya yang paling menonjol dari poin2 sobat di atas adalah poin 2 dan tiga,karena anak2 jaman sekarang suka meniru cara berpakaian yang mereka lihat di TV

23 Juni 2012 21.11

Astagfirullah, cara mereka meracuni itu pelan tapi pasti ya.

23 Juni 2012 22.07

intinya ada di omor 4 mas bro,,
berbahaya sekali, dasar yahudi,,
kerenbgt postingannya sobat,,

23 Juni 2012 22.56

pertama, aku mau komenin theme blognya, keren *mupeng*, kedua.. ghazwul fikr sebagai salah satu tanda akhir jaman, ketika muslim berkiblat kepada mereka, apakah kita bisa mencegahnya? tidak bisa dielakkan memang itu sudah tertulis di lauh mahfuzh, memegang Islam bagai bara di tangan

24 Juni 2012 00.37

sy dah ga mau komen lg soal yahudi sob.. i don't like yahudi

24 Juni 2012 01.02

kalau soal kepintaran dan perangkap licik, yahudi emang pinternya,, dan udah di jelaskan dalam alquran,,hehehheehhee

24 Juni 2012 10.15

bahkan pola makan pun diinfiltrasi ya... astaghfirullaah

24 Juni 2012 13.17

yahudi perlu diwaspadai emank .. mereka cukup menguasai semua lini,, semua sendi kehidupan..
bahaya mereka tuh,,

24 Juni 2012 13.26

Semuanya sudah sangat terasa di era Globalisasi ini.. terutama no 2 dan 3

25 Juni 2012 16.44

astagfirullahaladzim
...
Yahudi Bangsa yang kejam..

25 Juni 2012 17.45

kalo kata guru ngaji ane ada 5S gan...
1. Spot
2. Style
3. song
4,5 lupa...
hkhkhk

kunjungan balik gan.....

26 Juni 2012 09.37

membaca lagi. penting banget ni soalnya. saya copy aja deh, minta ijin ya..

28 Juni 2012 22.13

takbirr..

ALLAH HU AKBAR!

Posting Komentar

Terima Kasih banyak atas saran dan kritiknya.

Sama seperti peraturan yang dibuat oleh para blogger pada umumnya.., cuma disini saya harapkan agar para pengunjung untuk lebih fokus pada artikel kami yang bertemakan Agama (Islam), khususnya untuk saudara-saudari kami yang Muslim dan Muslimah.

0. Yang OOT silahkan masuk ke menu Buku Tamu/Blogwalking!
1. Komentar yang berbau JUDI/TOGEL, Porno tidak akan di Moderasi!
2. Komentar yang berbau JUDI/TOGEL, Porno tidak akan di Moderasi!
3. Harus Sopan
4. Admin tidak meladeni Debat kusir
5. Bercanda gk boleh ada unsur pornonya dan unsur Bohongnya
6. Silahkan melampirkan link Mati, gk boleh link hidup