Home » » Galaxy S III Meluncur Besok di 4 Kota

Galaxy S III Meluncur Besok di 4 Kota

Samsung Galaxy S III
Besok, Sabtu (2/6/2012), 4 (Empat) kota besar ditanah air akan diluncurkan secara perdana Samsung Galaxy S III, untuk mempersiapkan hal ini pihak manajemen Samsung sudah menyaipakan ribuan buah Samsung Galaxy S III. Masing-masing kota akan dipasok 1.500 unit dan harga jual per unit adalah Rp. 6,9 juta.

Selain sudah berwara wiri di Benua Eropa gini para peminat gadget di Tanah Air bisa menikmati kecanggihan dari produk baru Samsung ini.

Keempat kota tersebut yang dimaksud adalah akarta, Surabaya, Bandung dan Medan, khususu di Ibu kota Jakarta akan dipajang di Central Park Mall mulai Pukul 10.00 pagi.

Secara ringkas spesifikasi dari Samsung Galaxy S III ini adalah, layar sentuh dengan lebar 4,8 inch HD Super AMOLED 1280 X 720 pixel, kamera 8 MP, RAM 1 GB serta sistem operasi Android 4.0. Ponsel dengan baterai berkapasitas 2100 mAh juga diperkuat prosesor quadcore Exynos 1,4 Ghz.

Sumber : detik.com
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Rohis Facebook