Home » » Aneh Ikan Hiu ini Vegetarian

Aneh Ikan Hiu ini Vegetarian

Aneh Ikan Hiu ini Vegetarian
Pemburu paling ganas dilautan pastilah semua sudah mengetahuinya, bahkan film-filmnya telah dibuat dengan berbagai macam versi, muli dari versi sadis hingga super sadis, seperti film Jaws yang kini telah dirilis hingga seri ke 4 *klo gk salah sh *smile.

Ikan Hiu yang selama ini dikenal sangat buas memakan daging manusia ternyata ada juga Hiu yang tidak memakan daging alias Hiu Vegetarian, Ikan Hiu ini dinamakan oleh pemiliknya dengan nama Florence. Kejanggalan kebiasaan yang dimiliki ikan hiu ini menjadikannya sebagai ikan Vegetarian pertama di dunia.

Seperti kebiasaan ikan hiu pada umumnya Florence awalnya memakan daging juga, memulai hidupnya sebagai pemakan daging, tapi semenjak menjalani untuk membuang kail berkarat di rahangnya.

Sejak itulah, hiu tersebut tidak mau lagi memakan daging. Pemilik dari ikan hiu memberi makan dengan cara menyelipkan daging ke dalam sayuran yang diberikan. Seperti menyisipkan potongan ikan dalam batang sledri dan menyembunyikannya diantara daun selada dan mentimun. Sekiranya cara memberi makan diatas diketahui oleh sang ikan maka pastilah akan ditolaknya

Pemiliknya sendiri berharap semoga ikan hiu ini bisa pulih atau normal seperti ikan-ikan hiu pada umumnya, yaitu hidup sebagai pemakan daging.


Sumber : http://techno.okezone.com
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Rohis Facebook